Thursday, July 16, 2009

BLOGGER KUMPUL YUUK...!!!

Jika anda belum tahu, KumpulBlogger merupakan salah satu pelopor dari iklan lokal Indonesia. KumpulBlogger memberikan kesempatan kepada pemilik blog untuk mendapatkan uang dari setiap pembaca blog yang mengklik iklannya.

Harga per klik sangat bervariasi, kisaran kliknya bisa mencapai 100-400 rupiah. Saat ini Kumpulblogger sudah mendapatkan tantangan dari beberapa kompetitor baru seperti AdsenseCamp, Adsentra, KlikSaya dan PPCIndo.

Saya sendiri tidak tau persis PPC Indonesia mana yang muncul duluan dari antara PPCIndo, KlikSaya dan KumpulBlogger, tetapi satu hal yang pasti ialah mereka sama-sama merupakan PPC yang boleh dipercaya. Bukti pembayaran telah mereka berikan. Nama baik mereka tetap terjaga.

Yang membedakan antara Kumpulblogger dengan para advertising network lainnya hanyalah desainnya yang kurang begitu menarik. Pengguna Kumpulblogger harus mengasah otak untuk menghasilkan tampilan iklan yang menarik untuk klik. Segepok Iklan diberikan pada script mereka yang membuat kita susah untuk meletakkannya, tetapi dengan sedikit trik bagi yang mengerti CSS, maka tampilan iklan Kumpulblogger tidak akan terasa hambar di mata pembaca / pengunjung blog kita.

Pembayaran dapat melalui transfer antar Bank. berita baiknya untuk para publisher maupun advertiser, di mana harga untuk per iklan Advertiser turun, sedangkan untuk publisher malahan harganya dinaikkan menjadi Rp.350,- per klik.
Mungkin saja strategi ini diterapkan mengingat begitu banyaknya persaingan yang terjadi yang begitu ketat sehingga mereka harus mencoba sesuatu yang baru.
Untuk advertiser, pembayaran kepada mereka bisa dilaksanakan dengan Paypal, BNI, Mandiri, BCA serta Bank Niaga.skarang udah tau kan apa itu dan siapa mereka?

Nah,sudah punya blog dan mau join ke Kumpulblogger,untuk menghasilkan rupiah? klik disini