Thursday, October 6, 2011

Cara Membuat Video Tutorial | Merekam layar Desktop

cara membuat video tutorial
Add caption
Bagaimana cara membuat video tutorial dan merekam layar desktop komputer kita?mudah saja kok asal tau softwarenya ya kan? tapi untuk software tersebut kebanyakan adalah jenis software perekam layar desktop komputer yang berbayar males banget kan..heuehue..tapi..
Tunggu dulu boss jangan keburu kecewa karena dalam postingan kali ini saya akan berikan satu buah info lah kok cuma info doang ?katanya software pembuat video tutorial gratis?ya awalnya kan kasi info dulu lalu saya beri juga kok link download software perekam layar pc nya hehe..

 kemampuan software ini lumayan mumpuni untuk kategori gratisan

sebelumnya download software yang perlu dipersiapkan adalah sistem yg digunakan komputer anda sepesipikasinya : window 95
window Me
window Nt
window xp
windoe 2000
window 98 
besarnya file cuma 1.3 mb an 
untuk link donlod silahkan klik disini

note: cara download klik skip pada layar yg muncul di kanan atas monitor pc anda




6 komentar:

ukuran output formatnya bisa berapa pixel sob?

@ VPS Murah:ane kurang paham juga coba aja di kutak katik bro :D


Caritutorials ® untuk link donlod silahkan klik disini itu sob lalu di pojok kiri akan ada timer tunggu sampai selesai lalu klik lewati maka akan muncul link downloadnya oke kah? :D

siiippp dahh :)
thx gann :)

Thanks sharenya ya. di win7 bisa dipake ga?

BTW mw share juga nih sekalian :

1.Plugin Sedot Backlink
2.10 Theme Premium
3.Software Pencari No kartu credit
4.Rahasia backlink gratis dari si tukang Copas
5.dan puluhan produk berbayar lainnya.
GRATIS...!!

Di : www.layarbisnis.16mb.com

Post a Comment

kalo isi koment yang bener gan jangan SARA okey ?