Sunday, July 19, 2009

Bagaimana Mendesain Website Anda

Ketika pelanggan mengunjungi website Anda, Anda memiliki sekitar sepuluh detik untuk menangkap perhatian mereka. Jadi, Anda harus berpikir lebih hati-hati tentang apa yang ingin Anda sertakan dalam situs anda. Beberapa Website langsung ke menu navigasi dan konten dari website mereka pada halaman "index" yang pertama. Pelanggan dapat berselancar di sekitar lokasi website dan menentukan apakah mereka ingin membeli produk atau layanan anda.

Ini sebenarnya bukan pilihan yang bijaksana dari pilihan yang tersedia. Tentu saja, setiap situs tidak memerlukan standar indeks halaman yang penuh sesak dengan tanya jawab, testimonial, order form, dll. Tetapi inilah cara yang lebih baik untuk "menangkap" pengunjung Anda dengan menggunakan halaman squeeze. Halaman squeeze menangkap audiens Anda dengan judul yang menarik dan kunci poin singkat tentang masalah konsumen dan bagaimana Anda memecahkan masalah itu. Kadang-kadang halaman squeeze menawarkan laporan gratis atau newsletter. Fungsi lainnya, semua halaman squeeze bertujuan untuk mengambil nama dan alamat email konsumen, atau kadang-kadang mereka meminta konsumen untuk memikirkan pertanyaan yang diajukan.

Jadi, apa poin dalam mengambil nama dan alamat email konsumen? Pernahkah Anda mendengar tentang daftar opt-in? Daftar opt-in adalah emas bagi internet marketer karena Anda dapat mengirim informasi kepada konsumen yang diharapkan akan menarik konsumen untuk kembali ke website anda untuk membeli produk atau layanan yang ditawarkan.

Spamming adalah ilegal dan memiliki daftar opt-in yang besar sangat diperlukan untuk bagi setiap internet marketer. Anda juga dapat menggunakan daftar ini untuk menghasilkan uang sebagai afiliater dengan perusahaan lain. Anda dapat mengirim email kepada konsumen dari situs yang Anda promosikan dan membuat keuntungan sebagai afiliasi. Ini merupakan cara yang bagus untuk memperoleh pendapatan ekstra.

Halaman squeeze kadang ditemukan pada halaman pertama website. Kadang-kadang mereka sebagai pop up pada indeks halaman dari website. Mereka sangat penting bagi setiap bisnis internet marketer.