Friday, August 21, 2009

TIPS ONLINE MULTY AKUN VIA Mobile Tribe

Buat yang hobi online via hp, di hpnya pasti bertebaran aplikasi berbasis internet. Ada opmin, ymtiny, ebuddy, yahoo!go, dll. Kalo hpnya support multi tasking gak jadi masalah..tp kalo gak support gmn? Wah, ribet!
Nah, supaya gak ribet ada aplikasi yang patut buat dicoba. Aplikasinya bernama Mobile Tribe. Dengan Mobile Tribe, kita bisa menggabungkan berbagai layanan jejaring sosial dalam 1 aplikasi. Berbagai fitur2 Facecook, MySpace, Orkut, Plaxo, Yahoo, dan Google bisa dikelola bersamaan tanpa harus mengakses masing2 situs secara manual. Kita bisa mendapatkan notifikasi setiap ada pesan baru, e-mail, posting di wall, permintaan add friend di Facebook, MySpace, Orkut, Yahoo, ataupun GMail. Kalau terbiasa menggunakan layanan PLaxo, Yahoo!, and Gmail untuk mengelola address book, layanan ini juga digabungkan menjadi 1. Di samping itu kita bisa juga kirim email dgn Yahoo Mail dan Gmail ataupun berkirim pesan lewat FB, MySpace, dan Orkut dari aplikasi ini.
Fitur musik and video yang disematkan di aplikasi ini membuat kita bisa menikmati dan saling berbagi konten multimedia. Berkat dukungan Orb, kita bisa mendengarkan musik dan video dari Youtube serta menonton live streaming dari Blip.tv.
Dari sisi pengelolaan foto, tersedia dukungan ke flicker dan Picasa. Di samping itu, kita juga bisa menjelajah, saling berbagi dan mengomentari foto dengan mudah di jejaring sosial. Yang paling seru, dengan memilik salah satu gambar kita bisa melakukan panggilan telepon ke rekan kita meskipun tidak mengetahui nomor teleponnya.
Untuk melengkapi layanan Mobile Tribe dilengkapi dengan fitur panggilan dan SMS internasional via jaringan internet. Layanan ini sebenarnya merupakan layanan dari provider Jajah yang menawarkan VoIP dengan biaya panggilan internasional lebih hemat dibanding tarif normal. Software ini dapat berjalan dengan lancar di hp2 yang mendukung Java, Windnws Mobile, and BLackberry.
Untuk menginstall Mobile Tribe silahkan gunakan browser default hp ke alamat http://m.mobiletribe.net karena operator Indonesia tidak terdaftar di sini, silahkan pilih other saja. Selamat Online