Wednesday, August 12, 2009

TENTANG KERJA KAYA?

Apa itu?
Kerja kaya adalah salah satu situs yang bebas penipuan dan menghasilkan bagi para membernya. Situs ini menawarkan bagaimana kita bisa mendapatkan pekerjaan di luar negeri - berpenghasilan dollar - tetap bekerja dari rumah - tanpa terlalu menuntut keahlian khusus.
Sebagaimana situs lainnya, situs ini juga memerlukan investasi, yang menarik adalah investasinya tergolong kecil (Rp 125,000) sekali untuk selamanya dan memberikan garansi uang kembali dalam 120 hari.
Jadi jika para member merasa telah membeli sesuatu yang tidak bermanfaat maka berhak untuk meminta uangnya kembali. Resiko yang ditanggung pembeli = 0%!
Latar belakang website ini dibuat
Website ini didirikan oleh seseorang yang telah mencoba ganas dan kejamnya dunia internet dalam mendapatkan penghasilan.
Beliau telah merasakan bahwa internet selain menjanjikan pendapatan yang layak (jika tahu caranya) tetapi juga beresiko, yaitu dengan melakukan investasi sembarangan demi mendapatkan pendapatan secara online.
Pada akhirnya beliau berhasil menemukan cara untuk bisa bekerja di perusahaan asing (luar negeri) dan berpenghasilan dollar. Penghasilan dollar yang menggiurkan tidak dengan mudah didapatkannya.
Beliau juga menemui beberapa kesulitan seperti kendala bahasa inggris, kemampuan internet yang pas pasan, dan kendala yang umumnya didapatkan orang yang awam dalam dunia internet.
Sekarang pendapatan beliau telah bisa dibilang pantas untuk ukuran hidup layak dan berkecukupan.
Untuk itu, beliau memberikan kemudahan bagi banyak orang untuk bisa mempunyai kehidupan dengan pendapatan BELASAN JUTA???(ah yang bener??)Ya.. dari internet dengan cara bekerja di perusahaan asing BISA SAJA TERJADI!!!

Banyaknya testimoni
Website ini telah memberikan banyak sekali manfaat, bisa dilihat dengan adanya testimony yang mengatakan bahwa mereka puas dengan membeli paket website ini dengan harga terjangkau.
Website ini memang diperuntukkan khusus bagi orang Indonesia tidak untuk orang luar negeri.
Apakah kerja di perusahaan luar negeri bisa menjadi sangat menguntungkan?
Pertanyaan yang muncul di benak setiap orang ketika melihat website ini.
Jawabannya adalah tidak selalu menguntungkan. Dan supaya menguntungkan maka website ini dibuat agar semua orang mengetahui jalan dan caranya yang benar- benar menghasilkan.

Jadi waktu, tenaga dan kerja yang dilakukan akan menghasilkan buah yang kita harapkan.
Konsep pekerjaan dari website ini adalah memanfaatkan biaya hidup di Indonesia yang lebih murah dan mata uang asing yang lebih mahal jika dibandingkan dengan Indonesia.
Pekerjaan- pekerjaan yang ditawarkan tidaklah terlalu membutuhkan keterampilan khusus. Sampai- sampai di awal website resmi kerja kaya, ditulis " Jika Anda bisa mengetik A B C di computer, Anda bisa langsung kerja!" Bukankah ini berarti memang mencerminkan hal yang sama dengan yang kita bahas?
Pekerjaan seperti apa yang ditawarkan di dalam kerja kaya?
-Data entry: mengisi data- data dari internet
-Peluang di perusahaan asing yang penawarannya datang langsung melalui website kerja kaya (terakhir ada dari Singapore)
-Survey
-Dll
Banyak sekali yang bisa dikerjakan di dalam member area kerja kaya.
Pertimbangan sebelum melangkah untuk membeli guide yang ditawarkan website ini adalah perbandingan antara besar investasi, resiko, dan apa yang akan Anda dapatkan atas investasi ini.

Dengan investasi Rp 125,000, Anda mendapatkan akses gratis ke kerja kaya member's area, gratis menerima update selamanya dari member area kerja kaya, dan masih ada banyak bonus di dalam website resminya. Apalagi didukung dengan garansi uang kembali selama 120 hari.
Ini adalah kesempatan yang jarang didapatkan di internet.Lebih cepat melihat ke dalam website resminya akan lebih baik melihat peluang lebih dekat dan jelas.
Untuk REG
Atau liat-liat dulu
LANGSUNG SAJA KE TKP
Selamat mencoba!