Wednesday, August 12, 2009

Alasan Mengapa orang berbisnis online?

Internet memang sangat powerful. Banyak orang yang telah mendapatkan keuntungan dari kekuatan internet baik mendukung pekerjaannya maupun bekerja melalui internet itu sendiri sebagai pendapatannya.
"Satu- satunya perbedaan orang kaya dan orang miskin adalah bagaimana cara mereka memanfaatkan waktu mereka" Rober T. Kiyosaki - Investor, pengarang buku Rich Dad Poor Dad

Mendapatkan penghasilan secara online tentu mengasyikkan sekali. Hal ini berarti, Anda menghasilkan uang :
· Pada saat tidur
· Sambil berlibur
· Sambil shopping di luaran
· Sambil mengerjakan bisnis Anda yang lain
· Saat Anda melakukan rutinitas sehari- hari
· Saat waktu luang
· Dll

Sungguh mengasyikan bahwa banyak jalan dalam menghasilkan uang secara online. Anda bisa mendapatkan banyak sekali perusahaan yang mau bekerja sama dengan Anda dan Anda dibayar berdasarkan penjualan produk online yang Anda dapatkan. Ini adalah hal yang paling mudah yang pernah ada di internet dan dikenal sebagai affiliasi marketing. Perusahaan yang mempunyai produk sering kali bersedia share pendapatan dari penjualan ini kepada affiliate mereka nominal yang cukup besar atas terjualnya sebuah produk (bisa mencapai 50%).
Tapi pertanyaannya apakah memang semudah itu? Kuncinya adalah semakin banyak Anda menemukan pengunjung, semakin besar kemungkinan Anda menjual sebuah produk secara online. Tapi setelah membaca banyak sekali sharing di internet tentang pengalaman banyak orang berkaitan dengan ini, tidak semua orang ternyata mendapatkan kenangan manis dengan bekerja seperti ini (affiliasi marketing). Bisa dikatakan : tidak seperti (semudah) yang diharapkan di awal. Ohh, tidak... karena memang sering kali kegagalan mengecewakan kita.
Sering kali seseorang telah memutuskan membeli sebuah produk dari internet dan berharap mendapatkan keuntungan dari sini, tapi sering kali yang kita dapatkan bukanlah yang kita inginkan untuk lakukan. Banyak sekali pengalaman pribadi orang-orang yang mengatakan telah sering membeli produk dari internet, berharap mereka bisa cepat menghasilkan dari internet. Tapi faktanya adalah mereka membeli lagi produk lain karena mereka tidak mendapatkan apa yang mereka cari dari produk yang semula mereka beli. Sering kali kualitas produk dipertanyakan.
Jangan sampai Anda masuk ke dalam banyak sekali produk online yang kiranya tidak bisa dipercaya. Biarlah pengalaman ini hanya orang yang sudah-sudah saja, cukup sampai di sini. Jangan ada tambahan lagi.
Semua orang mengalami kegagalan, tapi coba lihat kembali keinginan dan apa yang bisa Anda lakukan dengan bekerja secara online?
· Tidak ada lagi macet
· Bekerja sambil keluarga ada di sekitar Anda
· Bekerja dimanapun dan kapanpun Anda mau
· Bekerja sambil masih mengenakan pakaian tidur Anda
· Tidak ada lagi bos yang mengatur
· Jumlah penghasilan ditentukan oleh Anda sendiri
Itu adalah di antara banyak sekali motivasi orang bekerja secara online. Sering kali terbesit keinginan di atas, tapi setelah melihat kenyataan tidaklah semudah itu, keraguan mulai masuk ke dalam pikiran kita: " Apa saya bisa ya?". Itu adalah pertanyaan yang selama ini telah dilalui oleh semua orang di semua bidang, khusus nya di sini adalah untuk sukses di dunia maya, internet.
Akhirnya setelah melalui banyak sekali perjuangan untuk bisa menghasilkan secara online, kita mendapatkan beberapa produk asli Indonesia dimana tidak diperlukan suatu level tertentu/ pengalaman sebelumnya untuk bisa menghasilkan secara online. Sekelompok produk pilihan ini memang telah dibandingkan dengan produk yang lainnya dan memang telah diakui oleh banyak pihak yang beruntung mengetahui produk-produk ini lebih dulu untuk bisa benar- benar menghasilkan pendapatan online.

Apa yang bisa Anda tawarkan kepada banyak orang, yang seharusnya mereka tidak bisa menolak.
Ada sebuah pernyataan klasik tentang : seorang dengan yang lain pasti mempunyai hal yang unggul untuk ditawarkan / punya nilai jual. Anda setuju?
Jika hal ini memang benar, lalu bagaimana dengan orang-orang yang merasa gagal, putus asa, tidak mempunyai keahlian khusus, tidak punya satu gagasan yang bisa membuat banyak orang mengikuti mereka? Apakah mereka masih bisa dikatakan "mempunyai keunggulan dimana keunggulan ini masih bisa dijual kepada orang lain"? Jika dilihat lebih lanjut, tiap orang apapun latar belakangnya, apapun keadaanya masih punya sesuatu yang unggul dibanding orang lain untuk bisa ditawarkan/ mempunyai nilai jual.
Yang membuat tiap orang bisa mempunyai nilai unggul antara satu dibanding yang lain adalah karena masing- masing orang mempunyai asset yang benar-benar berharga, yaitu : WAKTU.
Kita semua mempunyai waktu, tapi waktu yang kita punyai terbatas, dan syukur kepada Sang Pencipta karena telah secara adil memberikan semua orang waktu yang bisa mereka tawarkan kepada orang lain, dimana jika kita bisa dengan benar- benar memanfaatkannya kita bisa mendapatkan kompensasi yang layak. Secara adil, sebenarnya setiap orang di dunia ini (jika kita mau jujur), sesibuk apapun pasti kita punya waktu luang. Sekarang pertanyaannya adalah:
Bagaimana kita bisa memanfaatkan waktu luang ini?
Saya yakin, Anda termasuk orang yang beruntung sekarang, karena Anda mempunyai kesempatan untuk bisa membaca artikel ini, dan menemukan bahwa secara jujur, internet bisa memberikan sumber pemasukan tambahan kepada Anda.
Bekerja sesuai trend yang ada, membuat uang menghampiri Anda
Kita telah melihat bahwa banyak sekali orang yang bekerja berhubungan dengan era INFORMASI telekomunikasi yg sukses di internet.semoga bermanfaat