Saturday, January 5, 2013

Aplikasi Android Gratis Terbaik | Tersedia free di Google Play Store

Jika Anda memiliki smartphone android atau Apple, Anda harus mencoba aplikasi gratis yang ada di google play dan app store. Aplikasi yang bagus akan memudahkan Anda saat melakukan sesuatu atau Anda dapat berkreasi dengan menggunakan aplikasi foto yang membuat foto Anda menjadi lebih baik dan unik. Berikut ini aplikasi gratis terbaik dari google play dan app store:

1. Whatsapp Messenger (Android/Apple)

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan seluler lintas platform yang memungkinkan Anda untuk bertukar pesan tanpa harus membayar SMS, dengan ini Anda hanya memasukan nomor telepon teman Anda maka, otomatis nomor tersebut akan menjadi sarana untuk Anda chatting dengan teman Anda. Selain fitur dasar berkirim pesan, pengguna WhatsApp dapat membuat grup, saling berkirim gambar, pesan video dan audio dalam jumlah tidak terbatas.

2. Facebook (Android/Apple)

Aplikasi facebook ini dapat membuat Anda lebih mudah memasuki facebook, fitur yang ada pada aplikasi facebook ini sama dengan jika Anda membuka facebook versi desktop. Dengan begitu Anda tidak perlu repot-repot membuka facebook melalui browser smartphone Anda.

3. Instagram (Android/Apple)

Aplikasi ini sangat populer bagi orang yang suka memfoto dengan berbagai macam efek yang menarik, dengan menggunakan instagram foto yang Anda abadikan akan menjadi lebih unik dan berbeda.

4. Skype (Android/Apple)

Skype adalah aplikasi chatting sekaligus video call gratis yang dapat membuat Anda berhubungan dengan mudah antara keluarga dan teman Anda dengan praktis.

5. Path (Android/Apple)

Path adalah social media yang dapat membuat Anda men-share keseharian Anda. Path ini dapat men-share foto-foto dengan tulisan, atau Anda menulis sesuatu yang dapat menarik perhatian temen-temen Anda di Path.

6. Line (Android/Apple)

Sama seperti whatsapp, aplikasi Line ini dapat menelpon dan chatting secara gratis dengan menggunakan ID Line atau nomor telepon Anda, Line ini dapat mendata secara otomatis di nomor kontak Anda, yang menggunakan aplikasi Line.

7. Twitter (Android/Apple)

Twitter adalah social media yang dapat membuat Anda menshare kicauan-kicuan Anda di dunia maya. Kicauan di twitter ini di batasih hanya 140 karakter. Terdapat istilah “following” yang artinya kita mengikut akun temen kita dan “follower” orang yang mengikuti kita dan dapat melihat tweet yang kita kirimkan.

0 komentar:

Post a Comment

kalo isi koment yang bener gan jangan SARA okey ?