Wednesday, March 21, 2012

Penampakan Ipad3 atau Ipad New Fitur | Gambar Ipad 3 Ukuran Besar

Pengen Lihat Gambar Ipad3 atau Ipad New 2012 atau juga bisa disebut New Ipad 4G dengan Jelas dan Besar? masuk sini gan..tapi sebelumnya mari kita cari tahu apa saja info terbaru dari gadget teranyar besutan apple corp ini :
Secara resmi apple mulai menjual produk ipad3 atau new ipad 4G ini pada hari jumat 16/03/2012 serentak di beberapa negara yang terpilih (kurang lebuh ada 10 negara (indonesia sayang nya gak ada hehe)

10 Negara tersebut yaitu:
1.Inggris,
2.Prancis,
3.Jerman,
4.Amerika Serikat,
5.Kanada,
6.Swiss,
 7.Jepang,
8.Australia,
9.Singapura, dan
10.Hong Kong,
 penjualan perdana ipad3 ialah di negara di australia yang disambut dengan semangat 45 wong sampai rela mengantri berjam-jam sehingga ada yang ketiduran,menyewa joki(bukan cuma joki 3in1 di jakarta saja ternta hiihihi)  untuk mendapat new ipad3 ini .

Secara bentuk dan model new ipad3 :

Dari segi Penampilan fisik yang terlihat tidak ada perbeda an yang  mencolok mata . IPad 3 ini atau iPad New masih memiliki dimensi dan berat yang sama dengan iPad 2, dalam  pilihan  warna ipad3 ada dua , Warna Hitam dan Warna Putih.

Lalu apa saja fitur/feature Apple  ipad3 new 2012 ini ..?

1.kamera 5 mega pixel {iSight 5 MP with autofocus and fitur face detection in still images}
2.retina display
3.Resolusi di layar 9,7 inci juga disulap jadi sebesar 2048 x 1536p.
4.tampilan gambar jauh lebih tajem dari kakak kelas sebelumnya (ipad,ipad2 dst)
5.sudah 4G yaitu kakanya 3G tapi percuma  wong jaringan 4G di sini udah ada blom yah? tp lumyan dah buat gaya gayaan dan setidaknya kalo udah ada 4G di lokasi anda berada ,fitur 4G nya sudah siap action kan.hihihi
6. bluetooth 4.0 kakanya 2.1(ipad2)
7.Untuk rekam video resolusinya sudah High Definition 1080p. iPad 2 yang hanya HD 720p.
8.dan masih banyak lagi lain nya hehe (beli yah gan..)
Biar lah sementara yang belom /mau beli anda bisa looking2 dulu aja picture ipad3 di bawah ini (untuk yang udah punya lewat aja deh pasti nya )
semoga puas ya dengan sajian dari kami yang mencoba menyenangkan anda sekalian (lebai dot com :D)
kalo mau lebih lengkap lihat source

note: klik kanan pada gambar lalu open newtab atau klik pada gambar untuk melihat tampilan lebih jelas 

1 komentar:

Post a Comment

kalo isi koment yang bener gan jangan SARA okey ?