Friday, November 12, 2010

CARA REDEEM ATAU PENEBUSAN BAYARAN DI READBUD.COM


mungkin sudah banyak yang bahas tentang pembayaran dari readbud ini dan saya hanya sekedar berbagi langsung saja cerita nya...
setelah sekian bulan lamanya kurang lebih 4bulanan kali yaa saya rajin klak klik di situs readbud.com maka pada hari ini 12 november 2010 akun balance ku sudah mencapai batas minimal payout yang di tentukan oleh readbud.com ($50) maka tanpa basa basi takut keburu basi heehee saya langsung cari tombol untuk penebusan earning saya tersebut alias redeem dalam bahasa linggisnya setelah ketemu ada disebelah kiri bawah pada menu account dan saya klik tu button nya redeem readbud maka akan tampil penampakan seperti berikut ini :




Insufficient Balance
Payout Request Submitted!

What happens now?
We have to approve your redemption
*Payment to your PayPal account can take up to 30 days and will be in USD currency
*We will send an email confirming payment to "xxxxxxx@yahoo.co.id"
*Your main balance has been reset to $0.00
*You may continue to use the service

atau kalo diterjemahkan ke bahasa indonesia kurang lebih sepeti ini:

Kita harus menyetujui penebusan Anda
 Pembayaran ke account PayPal Anda dapat mengambil hingga 30 hari dan akan dalam mata uang USD
 Kami akan mengirim email konfirmasi pembayaran untuk "xxxxxxx@yahoo.co.id"
 Saldo utama Anda telah direset ke $ 0.00
 Anda dapat terus menggunakan layanan

  • kalo disetujui redeem tersebut maka dollar saya yang $50 itu..akan dikirim ke akun payapal semoga saja..readbud bukan scam dan mudah mudahan saja beneran tu readbud.com membayar
  • sesuai janjinya 30 hari alias satu bulan

10 komentar:

trus gimana sekarang, dah masuk ke paypal belum dolar dari readbud, soalnya saya juga baru saja redeem, ketar ketir takut scam, mau nerusin klik readbud jadi malas, habisnya dolar dari readbud tak kunjung tiba

ya belum mas kan baru tgl 12 november kemarin tunggu 30 hari kalo scam gak nya jadi blom tau mas..

aku hari ini mau , po juga hari ini semga juga dapat bayaran dari readbud.com

aku udah dr bulan lalu gan tp blm ada email konfirm jg ..
sayarasa scam nii :(

kalo seandai na readbud itu bohong gimana dong??

READBUD IS BULLSHIT !!! SCAM PROGRAM, BEWARE REDBUD, REDEEM YANG MEREKA JANJIKAN IS BULSHIT, UDEH 30 HARI LEBIH PEMBAYARAN DARI REDBUD GAK NONGOL DI PAYPAL ANE. STOP TAWARIN REDBUD KE TEMEN2 ENTE.

hallo semuanya bener ternyata apa yang dikatakan agan GoHackers bahwa READBUD.COM ADALAH SCAM !!! kalopun ada yang dibayar silahkan posting disini terimaksih gan...

gk ada yg post dimari scam kayaknya nih

saya juga pernah ketipu readbud padahal setiap hari slalu klik iklan disana,bener2 scam niy...
klo temen2 berminat ada situs ptc dibayar yang bisa diandalkan dan termasuk pertama kali ptc didunia yang bisa diandalkan.
niy linknya:
http://www.neobux.com/?r=anggapr
pake refferal saya biar bisa bantu saya juga ya fren...
buktikan aja sendiri klo g percaya..

makasih gan atas infonya, q blm terlanjur ne, q dah mengikuti redbud 1 bln yg lalu, sekarang q putusin BERHENTI.

Post a Comment

kalo isi koment yang bener gan jangan SARA okey ?