Monday, June 1, 2009

Pilih notebook atau netbook?bagian 2

* Acer Aspire One
Dengan sistem operasi Linpus(tm) Linux® pada Acer Aspire One dikembangkanlah aplikasi perangkat lunak sederhana One Mail yang dapat mengendalikan enam account email berbeda dalam satu window. Sementara program Messenger bisa menangani secara serempak the most popular instant messaging accounts, dan lengkaplah gaya ber chatting anda karena dilengkapi dengan Acer Crystal Eye webcam untuk live video streaming, video chats dan conferences.
Acer Aspire One dengan LCD display 8.9 inch dan resolusi 1024x600 yang dapat memberikan kesempurnaan tanpa mengurangi kejernihan, juga dilengkapi Intel® Atom(tm) processor, Linpus(tm) Linux® Lite dan 512MB atau 1GB RAM memori.
NetTop Studia
* NetTop Studia dari Zyrex yang didesain terutama untuk memfasilitasi para murid yang ingin memiliki "desktop" terjangkau di rumah. Prosesor menggunakan Intel Pentium Dual Core, 512MB RAM, 80GB HDD, DVD-Combo, multimedia dengan "speakers" dan "optical mouse". Harga Rp 2 jutaan.
Beberapa produk lain juga bisa dimasukkan ke dalam kategori netbook seperti One A110, HP 2133 Mini-Note PC, Skytone Alpha-400, CloudBook, LG X110, MSI Wind PC, Lenovo IdeaPad S10, atau VIA OpenBook. selamat memilih!